Situs lelang paling jujur dan praktis di Indonesia
3 Langkah Mudah :   Beli Poin >> Tawar >> MENANG!!!
Login   |   Daftar   


Testimoni Pemenang Lelang

 UsernameTestimoni
setiadiMatur nuwun, aku menang pembersih CD. Mas, kalau boleh saran, lain kali tolong jangan pakai TIKI kirimnya. Karena TIKI kalau kirim Surabaya-Sidoarjo lamaaaaa
mbahsuripHoreeee, menang pulsa 200 ribu, bayarnya Rp300 doank. Menangnya pake poin sisa lagi.
teddy1183Biasanya menang poin melulu. Rencananya sih mau abisin sisa poin aja, tapi untung akhirnya gue mutusin untuk beli poin banyakan. Akhirnya menang deh. Thx kantongtebal.com
wisemanSip deh, pesawat telepon cuman 600 rupiah. Kantong Tebal emang top banget!!!!
jayusYeaah!!! Menang HP. Tapi habis poin buuuaaaaanyak pol. Kalo dihitung sama aja dengan beli HP sendiri, hahaha. Tapi paling ngga puas bisa menang. Makasi KT
kungfupandaAciiiik, akhir tahun 2011 menang 2 lelang. Awal 2012 menang 1 lagi. Testinya 1 aja ya? Kalo 3 aku ga tau mau nulis apa, hehehe. Makaci Kantong Tebaaaaal
imeldaHoreeee, menang hape Nokia. Makaci ya KT?
cakGunWeleh weleh, dapat HP nokia beneran. Sip deh, trims ya KT
markusYes menang lagi. Tapi kok sekarang testimoni nya cuman dikasih 1 poin ya pak? Enakan dulu 10%, hahaha
the_manWah, benar-benar tidak menyangka. Kami menang speaker hanya dengan 1x menawar. Hanya dengan membayar Rp 900, kami dapat 1 set speaker. Saya sangat salut dengan KantongTebal.com karena lelangnya benar-benar asli
Halaman:
123...>>
Menu